Total Pageviews

Search This Blog

Friday, August 5, 2011

Jangan Salat Sendirian



Alhamdulilah, pada bulan Ramadhan 1432 H ini saya bisa menyambutnya dengan menerbitkan beberapa buku. Kurang lebih ada lima buku, yaitu:

1. BELAJAR ISLAM UNTUK PEMULA (AQWAM)
2. ZAKAT A-Z (TINTA MEDINA, IMPRINT TIGA SERANGKAI)
3. HAJI A-Z (TINTA MEDINA, TIGA SERANGKAI)
4. PUASA A-Z (TINTA MEDINA, TIGA SERANGKAI)
5. JANGAN SHALAT SENDIRIAN (TINTA MEDINA, TIGA SERANGKAI)

Saya bersyukur kepada Allah karena Dia telah memberikan nikmat iman, Islam, kesehatan, dan kesempatan kepada saya sehingga bisa berdakwah bil qolam. Semoga banyak umat Islam yang mengambil manfaat dari karya-karya tersebut. Dan karena ini pada bulan Ramadhan, dan doa orang puasa itu mustajab, marilah kita berdoa kepada Allah: untuk kebaikan dunia dan akhirat kita. Saya berdoa semoga Allah menjadikan tulisan saya menjadi amal saleh yang ikhlas karena-Nya dan bermanfaat bagi manusia sepanjang masa. Selalu mereka cari, baca, sampaikan ke orang lain, dan mereka amalkan.

No comments: