Total Pageviews

Search This Blog

Tuesday, August 16, 2011

SUKSESKAN SHALAT ANDA



Salah satu ibadah utama dalam bulan Ramadhan ialah shalat. Tepat sekali jika pada bulan ini kita kembali mendalami ilmu shalat kita. Banyak variasi doa shalat yang belum kita hafal. Banyak makna bacaan yang belum kita pahami. Banyak keutamaan, hikmah, dan manfaat shalat yang belum kita ketahui. Bahkan, banyak kesalahan yang sering kita lakukan dalam shalat, tapi tidak kita sadari.

Alhamdulilah, setelah sukses menulis 4 buku tentang shalat (AGAR SHALAT TAK SIA-SIA,RAJIN SHLAT BADAN SEHAT, SHALAT A-Z, dan JANGAN SHALAT SENDIRIAN), Allah mengizinkan saya untuk menulis buku kelima, yaitu SUKSESKAN SHALAT ANDA, Menengok Kembali Shalat Rasulullah.

Dalam buku ini, saya ingin mengajak pembaca untuk mendirikan shalat dengan sempurna sekaligus menghindari perbuatan-perbuatan yang membuat shalat kita cacat.

Hal ini penting karena jika seseorang SUKSES SHALAT maka sukses pula urusan lainnya.Rasulullah bersabda, "Sungguh amal seorang hamba yang pertama kali dihisab pada hari kiamat adalah shalat. Jika shalat seseorang baik, sungguh ia telah beruntung dan berhasil. Sebaliknya, jika shalat seseorang buruk, sungguh ia telah gagal dan merugi."(HR. An-Nasa'i).

Semoga kita semua termasuk orang-orang yang sukses shalatnya. Tunggu apa lagi, segera baca dan pelajari bukunya.

No comments: