Total Pageviews

Search This Blog

Wednesday, February 22, 2012

BELI 2 GRATIS 1

Masa depan seseorang dipengaruhi oleh dua hal, yaitu buku apa yang ia baca dan dengan siapa ia bergaul. Dalam konteks ibadah shalat, benar atau kelirunya shalat kita juga dipengaruhi oleh buku apa yang kita baca dan siapa yang shalat bersama kita.

Oleh karena itu, saya membuka kesempatan kepada teman-teman semua program BELI 2 GRATIS 1 supaya SETIAP RUMAH PUNYA BUKU AGAR SHALAT TAK SIA-SIA.

Cara Memesan Buku Ini

Harga per buku Rp.30.000.

Beli 2 harga Rp 60.000, gratis 1 buku seharga Rp30.000

Anda dapat memesannya langsung via email fahrurmuis@gmail.com/Hp 081 329 310 175. Pemesanan dilayani dengan transfer biaya seharga buku Rp60.000 plus ongkos kirim: Rp15.000 (Pulau Jawa); Rp25.000 (Luar Pulau Jawa). Buku akan dikirimkan setelah ada konfirmasi transfer.



Testimoni Pembaca di Seluruh Indonesia
Saya pembaca AGAR SHALAT TAK SIA-SIA. Buku Anda begitu berkesan buat saya. Rasanya ingin bisa memenuhi semuanya yang tertulis di dalamnya. (Iskandar Nasrulloh, Sidoarjo, Jatim, +6281398158534)
Ustaz, saya Ika dari Kendari, Sulawesi Tenggara. Saya suka buku Ustaz yang berjudul AGAR SHALAT TAK SIA-SIA. Alhamdulillah sekarang saya bisa lebih baik lagi dalam mengerjakan shalat. Keluarga dan teman-teman juga senang membacanya. (+6285696984737)
Saya Mita dari Kendari. Pada saat menemukan buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA, hati saya begitu bahagia. (Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Indonesia, +6281343939811)
Saya sudah baca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA. Saya suka buku itu karena dapat dijadikan rujukan. Buku itu juga dapat dijadikan hujjah untuk menjawab sanggahan orang yang menyalahi sunnah dan bertaklid buta. (M. Ramli, Majene, Sulawesi Barat, +6285341244xxx)
Saya ibu rumah tangga yang tertarik dengan buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA. Saya sangat terkesan dengan buku tersebut. Insya Allah mulai sekarang saya sudah perhatian terhadap shalat agar shalat kita tidak sia-sia. (Ibu Wahyuni, Bima, NTB. +6287866735471)
Alhamdulilah, setelah membaca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA, banyak manfaatnya dan banyak ilmu yang saya dapatkan. Semoga pembaca yang lain juga merasakan manfaat setelah membaca buku tersebut. (Adam Allamsy, Malang, +6285751777xxx)
Saya baru saja selesai membaca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA. Bukunya bagus. Saya sampai gemetar membacanya. (Rabiatul Adawiyah, +6281348324xxx).
Alhamdulillah, buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA baru saya baca. Meski belum selesai, tetapi di awal saya baca, sangat bagus. Cocok untuk saya dan suami saya yang masih pemula menuntut ilmu. (Ummu Sufyan, Pare-Pare, Sulawesi Selatan, 081241215xxx)
Alhamdulillah saya telah membaca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA. Sangat jelas dalam setiap pemaparannya. (Wahyu, Kalimantan Barat, 085654566xxx)
Saya sangat bersyukur sekali sudah bisa menemukan penuntun ilmu yang bermanfaat dari membaca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA. Mudah-mudahan buku ini membawa berkah bagi siapa pun yang membacanya. Amin ya Rabbal alamin. (Ibu Nina, Kalimantan, 081250115xxx)
Saya berterima kasih kepada Allah karena telah diberi kesempatan membaca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA. Banyak hikmah yang saya baca dari buku ini yang selama ini masih banyak kekurangan dalam shalat dan kehidupan saya sehari-hari saya. (Eka Rian Ulfa, Jambi, +62852666942xxx)
Saya telah membaca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA tulisan Ustadz. Alhamdulillah, sungguh saya banyak memetik pelajaran. (Edi Jamal, Palu, Sulawesi Tengah, 081354736xxx)
"Subhanallah. Saya banyak mendapatkan ilmu dengan membaca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA." (SMS dari Hariyanto, Jambi, 085764211xxx).
Ustaz, saya May dari Bali. Saya sudah membaca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA. Buku ini membuat saya sadar bahwa selama ini saya shalat hanya untuk menggugurkan kewajiban saja. Semoga Allah mau memaafkan kesalahan saya selama ini. (+6185737573XXX).

"Meskipun hanya baru separuh membaca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA, saya lebih banyak mengerti arti shalat. Saya sangat terharu dan tidak tahu harus ucapkan apa lagi." (Komentar dari Heru Martha, Pamekasan, Madura, 085257586xxx)


No comments: