Total Pageviews

Search This Blog

Tuesday, March 8, 2011

Buku Terbaruku



Alhamdulillah, karya terbaruku ini: BELAJAR ISLAM UNTUM PEMULA, insya Allah akan terbit pada bulan April 2011. Ini adalah buku perdana yang terbit pada tahun 2011.
Berikut ini, saya kasih bocoran sinopsisnya:




Anda bingung belajar Islam? Tak tahu harus belajar dari mana karena ajaran Islam begitu luas?


Belajar Islam itu gampang. Mengapa? Tentu karena ajaran Islam sendiri sangat mudah dipelajari dan diamalkan. Ironisnya, banyak orang yang malas dan bingung ketika belajar Islam sehingga tak sedikit yang merasa asing dengannya.

Padahal, pemahaman seseorang terhadap Islam, akan tercermin pada perilakunya. Semakin dangkal wawasannya, semakin rendah pula kadar akhlak, kepribadian, dan kesiapannya menerima ajaran Islam.

Nah, buku ini hadir menawarkan solusi. Selain menyajikan materi yang lengkap—mulai dari akidah, ibadah, akhlak, muamalah, hingga doa sehari-hari—penulis juga melengkapinya dengan jawaban tuntas dari pertanyaan-pertanyaan yang mengganjal di benak orang awam, seperti:

•Mengapa manusia diperintah beribadah kepada Allah, apakah Dia butuh disembah?
•Jika Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, mengapa Dia menciptakan kejahatan dan penyakit?
•Jika Allah melarang seseorang bersujud kepada berhala, mengapa Nabi Ya'qub dan anak-anaknya bersujud kepada Yusuf?
•Mengapa orang murtad dihukum mati, padahal menurut Al-Qur'an tidak ada paksaan dalam agama?
•Dll.

Buku yang dikemas secara aplikatif, praktis, dan simple ini hadir untuk membantu siapa saja belajar Islam. Sangat cocok bagi para mualaf, orang awam, jamaah pengajian, pelajar, mahasiswa, dan umum.

No comments: