Total Pageviews

Search This Blog

Wednesday, November 16, 2011

Penulis Spesialis Buku Shalat


Rp 23.000

Rp 30.000

Rp 75.000

Rp 26.000

Rp 28.000



Beberapa buku shalat yang saya tulis, membuat saya menjadi penulis spesialis dalam tema ini. Hal itu juga diikuti oleh permintaan berbagai kalangan yang memohon saya menjadi pembicara dalam tema shalat di berbagai forum. Mulai dari majelis taklim, bedah buku, training, hingga seminar. Tampaknya ini adalah buah dari apa yang saya tulis. Para membaca tentu mengetahui tulisan saya dari buku-buku shalat yang sudah terbit.

Filosofi awal mengapa saya menulis buku shalat sebenarnya sederhana. Yakni menulis sesuatu yang sudah, sedang, dan akan saya amalkan. Sifatnya kontinu dan harian. Benar-benar sudah saya lakukan. Pembahasannya diperluakan semua umat Islam. Ini berbeda dengan amal lain yang tidak bisa dilakukan harian oleh setiap orang.

Berikut ini beberapa buku saya dalam tema shalat yang sudah beredar di toko-toko buku.
1. Agar Shalat Tak Sia-Sia
2. Rajin Shalat Badan Sehat
3. Shalat A-Z
4. Jangan Shalat Sendirian
5. Sukseskan Shalat Anda

Masih banyak tema shalat yang belum dan ingin saya tulis, misalnya tentang khusyuk, makna bacaan, dan variasi dalam shalat. Mudah-mudahan Allah memudahkan cita-cita mulia ini. Bukan berarti saya tidak menulis tema lain. Saya juga penulis generalis dalam tema-tema keislaman yang lain. Terbukti saya sudah menulis lebih dari 15 buku dalam berbagai tema, baik hadis, fikih, ibadah, maupun muamalah. Intinya yang saya tulis adalah seluas makna ibadah itu sendiri. Yakni apa saja yang dicintai Allah dan untuk mendekatkan diri kepada-Nya.


No comments: