Total Pageviews

Search This Blog

Monday, April 18, 2011

Testimoni Pembaca Agar Shalat Tak Sia-Sia



Alhamdulillah, setelah buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA EDISI LUX & LENGKAP terbit, banyak testimoni pembaca yang dikirimkan pembaca ke handphnoe saya. Di antara komentar tersebut adalah sebagai berikut:


Alhamdulillah, buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA baru saya baca. Meski belum selesai, tetapi di awal saya baca, sangat bagus. Cocok untuk saya dan suami saya yang masih pemula menuntut ilmu. (Ummu Sufyan, Pare-Pare, Sulawesi Selatan, 081241215xxx)

Alhamdulillah saya telah membaca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA. Sangat jelas dalam setiap pemaparannya. (Wahyu, Kalimantan Barat, 085654566xxx)

Saya sangat bersyukur sekali sudah bisa menemukan penuntun ilmu yang bermanfaat dari membaca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA. Mudah-mudahan buku ini membawa berkah bagi siapa pun yang membacanya. Amin ya Rabbal alamin. (Ibu Nina, Kalimantan, 081250115xxx)

Saya berterima kasih kepada Allah karena telah diberi kesempatan membaca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA. Banyak hikmah yang saya baca dari buku ini yang selama ini masih banyak kekurangan dalam shalat dan kehidupan saya sehari-hari saya. (Eka Rian Ulfa, Jambi, +62852666942xxx)

Saya telah membaca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA tulisan Ustadz. Alhamdulillah, sungguh saya banyak memetik pelajaran. (Edi Jamal, Palu, Sulawesi Tengah, 081354736xxx)

"Subhanallah. Saya banyak mendapatkan ilmu dengan membaca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA." (SMS dari Hariyanto, Jambi, 085764211xxx).

Ustaz, saya May dari Bali. Saya sudah membaca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA. Buku ini membuat saya sadar bahwa selama ini saya shalat hanya untuk menggugurkan kewajiban saja. Semoga Allah mau memaafkan kesalahan saya selama ini. (+6185737573XXX).

‎"Meskipun hanya baru separuh membaca buku AGAR SHALAT TAK SIA-SIA, saya lebih banyak mengerti arti shalat. Saya sangat terharu dan tidak tahu harus ucapkan apa lagi." (Komentar dari Heru Martha, Pamekasan, Madura, 085257586xxx)


NB: BUKU INI PADA BULAN APRIL 2011 SEDANG DICETAK ULANG. Bagi pembaca yang ingin mendapatkanya, silakan hubungi 081 329 310 175. Khusus bulan MEI 2011, cukup Rp. 30.000 buku bisa sampai ke rumah Anda tanpa tambahan ongkos kirim (untuk wilayah jawa).

No comments: