Total Pageviews

Search This Blog

Tuesday, October 21, 2008

Berbagi ilmu di buku

Saat malam 1 Syawal tiba, dan suara takbiran bersaut-sautan dari satu masjid ke masjid yang lain, ternyata ada pembaca yang sempat mengirim SMS ke saya. Menurut informasi yang saya terima, ia baru saja membaca buku saya. Judulnya Rajin Shalat, Badan Sehat.








Katanya, ia terkesan dan merasa mendapatkan banyak manfaat. Tak lupa, dari luar jawa nun jauh di sana, ia mengucapkan taqabbalallahu minna wa minkum.

Pembaca yang lain, yang berada di NTB, ingin berkenalan dengan saya setelah membaca buku tersebut. Ia mendapatan hal yang baru.

Itulah sekelumit komentar dari pembaca buku saya ini. Pelajaran yang bisa kita ambil, terkadang hal yang kita anggap biasa, menjadi luar biasa di mata pembaca. Terkadang hal yang sudah lama kita ketahui, baru diilmui oleh orang lain. Maka, jangan enggan untuk selalu berbagi ilmu.

No comments: