Total Pageviews

Search This Blog

Saturday, May 22, 2010

MENJEMPUT DELEGASI PTS KE SOLO


Alhamdulilah, tadi malam (Selasa/18/5/2010) saya dan Keluarga Besar Penerbit Aqwam, bisa menyambut kedatangan delegasi Penerbit PTS Malaysia di kantor Aqwam, Solo. Sebuah kota kecil yang menjadi spirit of Java. Tepatnya di Jalan Menco Raya 112, Gonilan, Kartasura.

Selaku ketua rombongan PTS ialah Tuan Fauzul Naim Ishak. Dua tahun sebelumnya, saya pernah bertemu beliau di Islamic Book Fair Jakarta. Bersama beliau, ada Puan Asma, pengurus penerbitan PTS Litera Utama, Tuan Ikram, pengurus penerbitan PTS Millennia dan saudari Faslin, editor terjemahan Indonesia PTS Litera Utama.

Awalnya saya tahu delegasi tersebut ada di Jogja dari status di Facebook. Spontan saja saya berinisiatif mengundang. Karena jarak antara Jogja dan Solo tidak terlalu jauh. Cukup 1 sampai 1,5 jam perjalanan. Jadi, waktu dan kesempatan yang ada harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

Secara pribadi dan perusahaan, pertemuan tersebut sangat berkesan bagi kami. Meski jarang bertemu, tapi pertemuan itu begitu hangat. Kami cepat sekali akrab. Hem…ternyata ada yang terlupa dari saya. Yaitu titip salam ke teman-teman yang ada di PTS sana. Lebih-lebih kepada Tuan Imran, yang dua tahun lalu juga pernah bertemu di Jakarta. Dan Tuan Rohidzir Rais, yang karena padatnya tugas dakwah dan ceramah, saya tidak sempat berjumpa beliau di Jakarta.

Dari lubuk hati yang paling dalam, terus terang kami merasa senang dan bahagia atas kunjungan tersebut. Ada satu niat kita yang besar dan mulia, yaitu sama-sama mencerdaskan umat dan bangsa. Berbagi ilmu dan menggugah semangat manusia untuk berbuat kebaikan. Semoga Allah menjadikan kita saudara fillah (karena Allah) dan semoga Dia selalu menolong dan memudahkan urusan kita.

No comments: